"Jika belum ketemu tentu sangatlah rindu, jangan bersedih hati terus sebut namanya sampai dia datang menghampiri"

Rabu, 01 Februari 2012

FUNBIKE MENSOS BERSAMA ANAK2 PENERIMA PKSA 2011


FunBike Mensos Bersama Anak2 Penerima PKSA 2011

Naik Sepeda Santai-Anak-anak Jalanan yang selama ini seringkali mendapat Stereotip negatif dari berbagai kalangan, kini mengajari dan memberi contoh mereka yang kaya dan hebat untuk membiasakan diri hidup sehat, peduli lingkungan, cinta sesama, cinta bumi, cinta semesta.
Bagi mereka bersepeda bagaikan petikan gitar yang bergemuruh dan memekik telinga para golongan atas yang selama ini menjadi produsen polusi. Mereka juga telah menjewer telinga kita yang sering kali hidup mewah dan malas berolah raga, padahal hidup sederhana dan berolah raga tak ubahnya ibadah yang menimbulkan ekses positif bagi kita semua. Anak-anakku di Yabap bersabda "Ayo jalan kaki dan naik sepeda demi kesehatan kita bersama dan Kemensos menambah lagi sepeda kita, dari satu, dua, tiga, empat, lima,........dan seterusnya". sehingga kekantor pun naik sepeda.

Akan menjadi hebat kalo kita mulai dari Sakti Peksos, Kemensos, dan lembaga lainnya. TKSA Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi telah memulai dengan pelan-pelan...!! ayo bersepeda. (ASR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar